Saturday, May 8, 2021

Kisah cinta yang tak pernah berakhir sejak mencintainya dan sudah 13 tahun lamanya


Ini adalah kisahku cintaku

Kisah cinta yang tak pernah berakhir sejak mencintainya

Aku sangat mencintainya

Saat ini sudah 13 tahun lamanya perasaanku ini padanya

Dan rasa cintaku tak pernah pudar

Baca juga : Mencintaimu Adalah Anugerah



Aku dulu melakukan kesalahan

Dengan berkata kasar kepada keluraganya

Itu juga disebabkan emosi akibat pancingan kata-katanya yang kurang memuliakan wanita

Sebagai orang yang sangat mencintainya

Wajarlah kalau tidak menyukai penghinaan

Untuk wanita yang dicintainya


Usiaku disaat itu juga masih sangat mudah.

Dan seketika diwaktu itu, aku diputuskan secara sepihak

Iya bahkan tanpa bertanya sebabnya apa

Karena takutnya kepada keluarganya itu


Yaa,, hal yang sangat wajar dikarenakan usianya

Yang juga lebih mudah dariku

Baca juga : MENCINTAI DALAM DOA

Suatu waktu, iya telah tahu permasalahannya apa

Dan iya menyadari bahwa memang bukanlah aku yang salah.


Kami mulai jalan lagi.

Aku bertemu dengannya hanya dua kali,

Awal bertemu dengannya dan saat bertukar sesuatu

Selebihnya hanya berkomunikasi melelui telepon.

Kadang dalam setahun hanya berkomunikasi 2 kali itupun tak cukup 3 menit

Namun hal itu sangatlah membahagiakan.

Kisah ini sangat mengajariku banyak hal


Sampai suatu ketika, setelah iya mulai kuliah

Saat itu, iya telah bertemu dengan seseorang yang sampai saat ini masih bersamanya


Aku tak ingin mengusik kisah cinta mereka walaupun aku sangat mencintainya. 

Bagiku, dengan dia dicintai meski melalui siapapun, aku akan sangat rela.

Aku juga akan tetap mencintainya

Mencintai tanpa harus bersamanya

Orang mungkin akan menganggapku bodoh dengan hal yang aku lakukan ini

Tapi aku tak peduli dengan omongan orang.

Aku tak akan pernah berhenti mencintainya. 

Aku akui mampu jauh, diam dan tidak berkomunikasi dengannya tapi aku tidak pernah mampu berhenti mencintai dirinya. 

Kalau perasaan yang ku miliki ini salah, 

Tolong beritahu aku, 

Mengapa DIA masih membuatnya ada. 

Jika ingin membuatnya tiada, bukankah itu hal yang salah? 


DIA yang menempatkan perasaan ini di hati, 

Apakah berhak untuk kita melawan DIA.


Sayangnya saat ini

Dia sudah punya calon,

Aku tak tahu apakah dia saat ini telah bertunangan.

Dia hanya bilang kalau dia sudah punya calon.

Dan aku cukup puas mendapatkan jawaban itu darinya,

Saat menanyakannya baru-baru ini. 


Sejauh yang kupelajari tentang cinta,

Cinta itu sebenarnya tidak memilih

Memang manusia itu pilihan dan diciptakan berpasangan

Tetapi manusia tidak bisa memilih dalam hal cinta

Sebab cintanya telah dipilihkan oleh-Nya

Itu sebabnya, aku tak pernah bisa mencintai yang lain


Saat ini, aku akan mencintainya 

Tanpa harus berada di dekatnya

Tapi, kapan pun aku inginkan dia

Iya akan hadir bersamaku saat itu

Dan memelukku dengan penuh penuh cinta

Baca juga : Cinta Yang Tulus

Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe