Sunday, May 27, 2018

MENCINTAI DALAM DOA


Jika kau ingin menjauhiku
Ku akan berhenti menemuimu
Dan aku takkan berharap berada disisimu
Kau tahu aku sangat mencintaimu
Dan ingin selalu berada disisimu
Tapi aku tahu
Cintaku tak cukup bagimu
Aku mampu setia
Tapi kesetiaanku
Tak menjamin kau akan setia
Bahagianya diriku bila bersamamu
Tapi aku,,
Tak bisa buat kamu bahagia
Kini yang bisa kulakukan
Adalah...
Mencintaimu dalam doa
Mencintaimu dari jauh
Serta menyayangimu
Selayaknya aku menyayang diriku
Kau yang jauh disana
Yang mungkin telah bersamanya
Serta mungkin telah bahagia dengannya
Aku harap engkau dan dia
Akan selalu tetap bersama
Walau dalam keadaan suka ataupun duka
Sebab doaku akan selalu menyertaimu
Dan tak akan pernah putus untukmu

Hingga akhir hayatku

Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe