Friday, May 8, 2020

Kumpulan kata-kata cinta romantis menyentuh hati buat pasangan makin cinta

Kata cinta



Aku tidak masalah
Walau diimu bersama siapa
Asalkan dirimu bahagia bersamanya
Akupun akan senang melihatnya
Bagiku,,,
Kebahagiaanmu adalah bahagiaku
Candamu adalah tawaku
Namun,,
Sedihmu adalah lukaku
Dan lukamu adalah dukaku

Cinta itu
Tidak perlu melarang ini itu
Percyalah,,
Dia tidak akan melakukan hal-hal yang buruk
Walau sama siapa pun iya bersama
Iya akan menjaga perasaan kamu
Sebagiamana,,
Iya menjaga perasaan dan cintanya

Aku memberimu cinta
Meski kau terus memberiku luka
Dan aku akan tetap berdiri
Meskipun
Kau selalu membuatku jatuh
Bahkan,,,
Aku akan tetap berjalan
Walau duri yang harus kulalui
Karena rasa cinta ini
Lebih besar
Dari rasa sakit
Yang terus kau beri untukku

Kamu pasti akan mempertahankan
Hal-hal yang sangat berarti dalam hidupmu
Aku tahu itu
Tapi aku,,,
Bukanlah hal yang paling berarti untukmu
Aku hanyalah orang
Yang urutan kesekian bagi dirimu
Meski aku yang paling khawatirkan kamu
Kamu adalah
Hal yang paling berarti dalam hidupku
Namun,,
Aku harus melepasmu
Agar kamu bisa menikmati kebahagiaanmu
Bersama dengan orang-orang
Yang berarti dalam hidupmu
Ini mungkin,,
Sangat sulit bagiku
Tapi ini,,,
Adalah demi kebahagiaanmu
Suatu saat...
Jika kamu mengingatku
Cukup kamu ememjamkan mata
Dan merasakan
Angin berhembus membelaimu
Karena saat itu
Aku juga akan merasakan
Hal yang sama denganmu
Aku akan selalu merindukanmu

Orang akan melakuak apa saja
Untuk orang yang di cintainya
Meski sakit
Bila harus melepaskan
Orang yang kita cintai
Tapi kita harus mampu
Agar bisa melihatnya bahagia
Walaupun bersama orang lain
Karena itu
Adalah cara terbaik
Untuk membuat dia bahagia

Tangan bisa di genggam
Juga menggenggam
Seerat yan kita inginkan
Namun,,
Iya bisa di lepas
Dan melepas
Kapan saja kita mau
Tidak seperti hati
Yang apabila sudah menyimpan rasa
Maka rasa itu
Tidak akan mudah untuk di lepas
Apalagi melpasnya
Meskipun kita sudah tidak ingin menyimpannya

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Indah, Kata-Kata Mutiara, Kata-Kata Tentang Cinta

Kata Cinta Sedih

Kamu tahu,,
Aku tidak pernah sekalipun
Menginginkan yang lain selain dirimu
Apalagi sampai meninggalkanmu sendiri
Demi mereka yang belum tentu meyayangiku
Seperti kamu menyayangiku
Aku tahu,,
Mungkin mereka sangatlah penting bagimu
Dibanding diriku
Yang tak bisa seperti mereka
Dan aku tidak tahu
Sebahagia apa dirimu bila bersamaku
Tapi bila ku lihat dirimu bersama mereka
Aku bisa melihatmu begitu bahagia
Aku harap,,,
Kamu tidak lagi membutuhkan diriku
Karena mereka telah ada untukmu
Dengan segenap cinta dan kasih sayang
Yang lebih tulus dari kasih sayang dan cintaku
Aku percaya,,,
Mereka pasti akan selalu membuatmu tertawa
Dan tidak akan pernah membuat kamu sedih
Apalagi sampai membuatmu meneteskan air mata

Kamu tahu
Gimana rasanya sakit hati
Atau gimana rasanya disakiti
Tapi,,
Kamu tidak pernah mau peduli
Terhadap orang yang menyayangimu
Bahkan walaupun orang itu
Telah mengeluhkannya padamu
Coba kamu pakai hatimu
Kata apapun
Jika kamu tidak suka
Atau tidak biasa menerimanya
Itu akan membuatmu sakit hati
Karena hati itu amat sensitif

Mungkin,,
Menyakitiku
Adalah cara terbaikmu
Membahagiakan diriku
Dan mungkin bersama orang lain
Adalah cara terbaikmu
Untuk setia denganku

Kamu tahu
Hal apa yang membuatku sedih
Tapi kamu tidak pernah berhenti
Melakukan hal itu

Baca juga:UWAIS QARNI YANG TIDAK MEMINTA SYURGA

Kata Cinta Romantis


Saat kamu sedih
Aku akan jadi orang pertama
Yang ada di sampingmu
Yang akan memberikan bahunya
Untuk jadi sandaranmu
Juga tangannya untuk kamu genggam
Sampai kamu mampu berdiri

Sebelum aku bertemu denganmu
Kau adalah wanita
Yang selalu aku minta sama Allah
Disetiap doa-doaku
Karena aku telah mempersiapkan
Cinta yang begitu besar untukmu
Dan akan ku berikan
Saat bertemu denganmu
Setelah bertemu denganmu
Aku sudah tak ingin apapun lagi
Karena,,,
Kaulah satu-satunya
Yang paling kuinginkan
Di dalam hidupku
Yang selama ini
Membuatku susah payah mencarimu

Semarah apapun aku padamu
Tak pernah ada di pikiranku
Untuk berpisah denganmu
Dan sedekat apapun kamu
Dengan orang lain
Aku tak pernah punya niat
Untuk selingkuh di belakangmu
Kamu tahu kenapa,,
Karena aku tidak punya sisa cinta
Untuk aku bagi ke orang lain
Cinta yang aku punya ini
Hanya untuk satu nama
Yang selalu ada di hatiku
Yaitu namamu


Kata Cinta Bijak

Buat wanita
Jadikanlah dirimu sebagai rumah
Untuk pasangan kamu
Agar iya selalu pulang ke kamu
Meski sama siapa iya pergi

Jangan pernah kamu mengabaikan
Orang yang sangat menyayangimu
Demi mereka yang baru
Ketahuilah,,,
Tidak selamanya
Mereka akan ada  disisimu
Kelak,,,
Mereka pasti akan pergi
Dan orang yang akan selalu ada disisimu
Adalah dia yang sangat menyayangimu
Lebih dari mereka semua

Cinta itu
Tidak memandang siapapun
Dan kepada siapa iya mencinta
Karena cinta itu
Datangnya dari hati
Bukan dari pikiran
Cinta hanya membutuhkan tempat
Yang membuatnya selalu merasa nyaman
Karena itu
Iya bisa mencintai siapa saja
Yang memberinya kenyamanan

Janganlah kamu mencela seseorang
Yang belum kamu ketahui di dalamnya
Mungkin saja
Diluarnya memang terlihat buruk
Tapi isinya
Mungkin saja
Lebih baik darimu

Pertahankan
Yang membuat pasangan kamu nyaman
Karena,,
Jika kamu tidak mempertahankannya
Maka bisa saja
Kamu akan kehilangannya
Sebab orang lain akan datang
Mengambilnya darimu

Baca juga:Beberapa Rasa Perlu Terlewatkan Untuk Mendapatkan Sesuatu Yang Besar

Kata Cinta Lucu

Aku punya keinginan
Pergi bersamamu
Duduk berdua
Bercanda
Dan tertawa bersama
Tapi pergi denganku
Membuatmu kepikiran
Dengan teman-temanmu
Kamu memikirkan gimana perasaan mereka
Saat kamu hendak pergi denganku
Tapi,,,
Ketika kamu hendak pergi dengan teman-temanmu
Tak pernah sekalipun
Atau sedikitpun
Kamu memikirkan gimana perasaanku

Terkadang,,,
Pasangan kita tidak menyadari
Bahwa dirinya lebih banyak mesra
Dengan temannya
Ketimbang pacarnya
Bahkan terkadang dia berkata
Bahwa dia malu terlihat mesra
Di hadapan teman-temannya
Bukankah,,
Seharusnya kita lebih mesra kepada pasngan kita
Di banding teman kita
Harusnya kita merasa malu
Sama pasangan kita
Karena kita sudah memiliki dia
Tapi kita,,,
Selalu mengumbar kemesraan
Dengan orang lain

Kamu tidak ingin aku sedih
Saat aku melihatmu
Bersama orang lain
Tapi kamu selalu sedih
Ketiak aku bilang
Orang lain mengajakku pergi bersamanya


Kata Cinta Sejati

Cinta adalah pengorbanan
Yang akan berkorban apa saja
Demi,,
Orang yang iya cinta

Cinta sejati
Adalah,,,
Cinta yang tidak pernah berakhir
Ataupun mengakhiri
Iya selalu ada
Meski sekian lamanya
Tak pernah bertemu
Bahkan ,,
Walau telah terpisah lama
Yang tetap selalu cinta
Meski sudah tak bersamanya
Dan tak akan pernah mati

Baca juga: KATA MANIS SERING KALI MENGIRIS HATI
Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe