Wednesday, May 6, 2020

Kumpulan kata-kata indah, kata-kata mutiara, kata-kata tentang cinta


Kata cinta

Cinta tidak pernah datang
Bersama dengan luka
Iya hadir membawa bahagia
Karena cinta
Akan mengukir cerita indah
Yang dihias dengan senyuman
Canda dan tawa
Hingga menjadi satu dalam bahagia

Jika iya cinta
Iya akan mencarinya
Dan jika iya sayang
Iya akan mendoakannya
Jika iya mengasihinya
Iya pasti merindukannya
Kasih dan sayang
Adalah bagian yang paling dekat dengan cinta
Dan cinta tidak akan sempurna tanpa keduanya

Mencintai seseorang itu boleh berlebih
Tapi jangan sampai merusak hubungan seseorang
Karena merusak hubungan seseorang
Sama halya dengan mencinta karena nafsu
Cintai yang berawal dengan merusak
maka akhirnyapun
Akan merasakan hal yang sama
Agar tahu dan memahami dengan baik
Bagaimana mencintai seseorang dengan benar

Ku lepas kau pergi
Walau kau meninggalkan luka
Kiini yang tertinggal hanya rasa sakit
Yang tidak mudah ku lepas dari hatiku
Ingin kuberlari mengejar cintamu
Berlari membawa luka
Mengharap cinta darimu
Namun kau acuhkan aku
Dan kau tak peduli
Asal kau pahami
Biarpun kau tak peduli
Aku akan tetap cinta
Walaupun kau tak punya rasa
Aku akan tetap sayang
Karena cinta ini
Hanya untukmu

IDOLAKU
Kau adalah secercah harapanku
Kau juga sebagian dari keinginanku
Dirimu nampak seperti cahaya
Yang menelusuri sisi gelapnya hatiku
Sebuah harapan baru tercipta
Di kala kau menyinari hidupku
Seakan cahaya itu berpesan padaku
Namun aku tak dapat tahu
Aku terdiam dan membisu
Lalu aku mencoba merenungi
Makna dari isyarat itu
Sampai aku mengerti
Sekaranng aku telah menemukan arti dari pesan itu
Dan semuanya telah aku pahami
Dan aku mengerti
Aku berjanji
Akan membuat semua itu tetap terjaga
Tetap terbina dan terpelihara
Hingga nanti pesan itu
Terhias oleh bunga-bunga yang indah
Tanda cinta
Dan gambaran indahnya cinta kita

Baca juga: Mencintai Walau Harus Melepasmu

Kata Cinta Romantis


Saat kau memelukku
Aku merasakan kasih sayangmu
Yang begitu hangat untukku
Ada tanda yang kulihat saat aku memandangmu
Tanda kasih dan sayangmu terhadap diriku
Yang kau tunjukkan padaku
Melalui perbuatanmu
Dan kau pun membuat aku merasakannya
Melalui ucapanmu
Kata-katamu yang manis
Serta rayuanmu,
juga candamu
yang membuat aku selalu tersenyum
aku bahagia dengan semua itu
karena semua itu
adalah sumber kebahagiaanku

Walau berbagai liku hidup
Telah kita lewati
Tapi hal itu tak bisa menjadi alasan
Untuk tetap bersama
Mungkin
Kebahagiaan kita berbeda
Kebahagiaanku sangat mudah
Dan kebahagiaanku
Adalah..
Saat aku memandang wajahmu
Lalu kau tersenyum padaku
Mungkin
Hal itu terlalu mudah bagimu
Tapi..
Hal yang sederhana itu
Amat berharga bagiku

Tuhan
Terimah kasih
Telah mengirimkan dia untukku
Dengan menitipkan kasih sayangmu
Melalui dirinya
Aku bahagia dengan kehadirannya
Dan aku sangat bahagia
Karena engkau telah menghadiahkan dia untukku


Tuhan
Andai keinginanku adalah keinginanmu
Ku ingin selalu hidup bersamanya di dunia
Dan di akhiratmu

Tuhan
Tolong jagakan orang yang aku sayang ini
Dalam bangun dan tidur lelapnya
Ikatlah kami dengan kasih sayangmu
Agar cinta kami selalu terpelihara
Serta suci karenamu
Aamiin

Baca juga: Cukuplah Doa-Doaku Sebagai Bukti Atas Cintaku

Kata Cinta Bijak

Sudah lama kita tak berjumpa
Kita pun tak pernah bicara
Kamu apa kabar?
Masihkah kau mengingatku?
Masih ingatkah kamu tentang kita
Aku disini sangat merindukanmu
Dan aku ingin berjumpa denganmu
Menceritakan perasaanku
Semenjak kita tidak berjumpa
Hatiku tak pernah tenang
Dan aku selalu gelisah memikirkan kamu
Aku berpikir tentang waktu
Kapankah waktunya tiba
Untuk kita bertemu lagi
Tapi semakin aku memikirkan waktu
Terasa waktu untuk bertemu denganmu semakin lama
Aku berharap
Kamu juga merindukanku
Hingga saat kita bertemu nanti
Kita akan sama-sama senang
Dan sama-sama merasa bahagia
Bisa  bertemu lagi

Jika kehadiran seseorang membuat kamu berbohong
Maka Itu adalah pengaruh buruk bagi dirimu
Jika kamu membiarkan dia tetap bersamamu
Maka kamu akan mengabaikan seseorang
Yang telah lama bersamamu
Dan mungkin nantinya dia akan pergi
Karena kesalahanmu
Bukan karena dia tidak mencintaimu
Tapi karena,,
Seseorang yang telah mengambil tempatnya disisimu
Jika dia tetap tinggal
Sudah tak ada gunanya iya bersamamu
Mungkin pergi lebih baik
Agar kesedihan itu berlalu
Dan bahagia itu segera menghampirimu

Aku tahu
Kamu senang dengan kehadirannya
Meski kamu selalu berkata
Nggak ada apa-apa dengan dia
Tapi,,
Dari wajahmu membuktikan
Bahwa kehadirannya telah melukis tawa di wajahmu
Juga mengukir hari yang ceria
Disetiap hari-harimu
Dan aku tak bisa untuk menghalangi itu
Apalagi berusaha untuk menjauhkanmu darinya
Aku tak berharap kau menoleh kearahku
Tapi aku berharap
Kamu yakin dengannya
Dan aku tidak ingin
Kau mencariku kelak

Memperbaiki hidup
Itu tidak harus bersama orang baru
Kebanyakan orang baru
Selalu menyarankan agar kamu melepaskan masalalu
Dan memulai hidup baru
Untuk meraih masa depan kamu yang lebih baik
Tetapi sebenarnya..
Merubah hidup itu
Kita tidak harus melepaskan seseorang
Dan menerima seseorang yang baru untuk merubah hidup kita
Karena menerima seseorang sama halnya dengan memulai hidup yang baru
Yang mungkin saja membuat hal yang ingin kita tinggalkan
Itu terulang kembali
Orang baru tak menjamin perubahan dalam diri seseorang
Ketahuilah,,
Perubahan itu dikatakan berubah kalau kita tidak mengganti apapun
Karena yang membuat diri kita berubah adalah diri kita sendiri
Percayalah dan yakinlah dengan keinginanmu
Karena niat yang baik selalu berbuah yang baik
Dan Allah pasti menyukai hal itu

Jangan pernah sibuk dengan urusan orang
Sebab orang lain belum tentu sibuk dengan urusanmu
Seseorang yang baik adalah
Seseorang yang tak pernah mengusik hidup orang
Jangan pernah mengusik hidup seseorang
Jika seseorang  yang kamu usik merasa tak senang

Mengapa anda selalu sibuk dengan urusanku
Sedangkan aku tak pernah sibuk dengan segala urusanmu
Aku tak peduli dengan hidupmu
Mengapa kamu yang mau atur hidupku
Kehidupanku adalah hak hidupku
Susah, senang, sedih dan bahagia
Itu adalah hidupku
Milikku.
Jadi hiduplah dengan milikmu
Untuk hidupmu

Kata Cinta Sedih

Saat ini aku sangat butuh kamu
Andai kamu juga bisa ada
Menemani aku disisiku
Aku akan merasa tenang
Dan aku akan sangat senang
Tapi kamu bukan aku
Mana mungkin kamu ada
Menemani aku disisiku

Tidak pernah ku sesali mencintai dirimu
Dan tidak pernah ku sesalkan dicintai dirimu
Sebab aku tidak pernah ingin
Untuk berhenti mencintai kamu
Tetapi saat ini
Dengan penuh sesal yang ku rasa
Karena ku harus melepasmu
Sebab kehadiranku
Hanya membuatmu tidak nyaman

Bukan maksud untuk menjauhimu
Ataupun meninggalkannmu
Aku merasa
Perlakuanmu sudah terlau lebih
Aku mencoba memahamimu
Dan berusaha membuat kamu  memahami
Tapi kamu tak pernah bisa memahami
Aku berharap
Apa yang ku lakukan untukmu
Kau juga bisa melakukannya untukku
Tapi hal itu
Mungkin terlalu lebih bagimu
Kali ini aku tidak lagi berharap
Kau bisa melakukan hal itu untukku
Aku Cuma berharap
Setelah kau pahami
Kau tidak lagi mengulang perlakuanmu
Kepada orang lain

Terkadang kita berharap
Orang yang kita inginkan ada disisi kita
Namun tidak selamanya
Orang yang kita inginkan
Ada melengkapi kita
Kita terkadang menginginkan seseorang
Karena kita butuh
Bukan karena menginginkannya
Namun terkadang orang yang kita butuh
Sering kali tidak datang
Bukan karena iya tak butuh
Tetapi karena kita bukanlah orang  yang diingnkannya

Kata Cinta Sejati

Aku tidak berharap banyak darimu
Karena aku sadar
Aku tak memiliki banyak hal
Yang bisa ku berikan padamu
Aku hanya berharap
Kau memberiku kesempatan
Untuk membahagiakan kamu
Selama hidupku

Aku bahagia mencintai kamu
Aku bahagia melakukan hal-hal untukmu
Aku bahagia bisa disisimu
Dan aku bahagia memiliki kamu disisiku
Dan itu tidak salah
Karena akupun sangat mencintai kamu
Dan aku sangat takut kehilangan kamu
Rasa takut
Yang tak pernah bisa ku bayangkan
Bila itu terjadi
Aku berharap
Tidak akan pernah mengalaminya
Di dalam hidupku
Seumur hidupku
Aku Cuma berharap  di dalam hidupku
Juga seumur hidupku
Kau tak akan pernah bosan berada disisiku
Karena yang kuinginkan adalah bersamamu
Dan selalu bersamamu
Berharap...
Kau yang akan selalu disisiku
Selamanya

Baca juga: Goblok Karena Cinta

Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe