Sunday, April 19, 2020

Punya Mimpi, Tapi Belum Bisa Terwujud? Simak Tips


Sukses itu adalah pencapaian yang maksimal. Namun untuk mencapai itu, diperlukan beberapa hal untuk memudahkan mencapai mimpi itu. Seperti Pengetahuan, Latihan, Kesabaran, Evaluasi dan Remedial lalu landasannya adalah Doa. Dalam proses mewujudkan sebuah cita-cita tentulah kita harus berusaha untuk bisa lebih mendekatinya. Kita tidak akan bisa mendekati sebuah cita-cita kalau tidak dibarengi dengan usaha. Berusahalah sebisa mungkin, karena hanya dengan usaha, kita bisa mewujudkan mimpi itu.

Baca juga: Usaha Yang Cocok Saat Pandemi Covid Dan Bisa Dikerjakan Dirumah


Dalam proses mewujudkan impian, jangan pernah ada kata bosan dalam setiap hal yang kamu lakukan. Lakukan dan lakukanlah serta teruslah melakukan. Karena hanya dengan melakukan tanpa berhenti, barulah mimpi itu bisa terwujud.
Jangan pernah takut untuk bermimpi, karena dari mimpilah kekuatan anda akan tercipta. Dari mimpi pula akan tercipta sebuah usaha. Dan dengan keduanya anda bisa lebih mendekati mimpi itu. Bermimpilah dan teruslah bermimpi. Namun jangan pernah melupakan sebuah usaha yang disertai dengan doa. Karena tanpa keduanya maka semua mimpi dan cita-cita yang ingin kamu wujudkan tidak akan pernah bisa terwujudkan.

Baca Juga: ES Buah Paling Enak Bikinan Sendiri

Semangat Para Pejuang Mimpi
Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe