Friday, September 20, 2019

Ingatlah AKU maka AKU akan memberimu segalanya

Kisah Anjing Syekh Abdul Qadir al-Jaelani Membunuh Singa Syekh ...
Orang bijak berkata,
Jika engkau mengejar uang.
Maka uang akan membuatmu
Lupa segalanya.
Sementara waktu terus bergulir
Dan kita Hanya singgah sebentar
Untuk mencari bekal
Yang akan qt bawa nanti
Menghadap kepada-Nya
Menuju ke kehidupan yg abadi
Jika engakau hanya mengikuti waktu
Maka waktumu hanya sia-sia tanpa manfaat Sementara Masa Depan masih panjang
Namun qt tdak pandai menggunakan waktu
Yang masih tersisa
Jika masa depan berkata perjuangkan aku
Dan lupakan segalanya
Maka ingatlah saat Allah berfirman,
Ingatlah Aku,
Maka Aku akan memberimu segalanya
Janganlah engkau mengejar harta dunia
Sebab iya hanyalah sementara.
Dan kita tidak akan membawanya
Menghadap kepada-Nya
Pergunakanlah waktumu dengan baik
Jangan menyia-nyiakannya
Selagi masih ada
Terus dan teruslah berbuat kebajikan
Sebab hanya itulah yang kelak
Akan kita bawa menghadap kepada-Nya
Semoga kebaikan yg kita perbuat
Dapat menempatkan qt di tempat yg layak
Setelah kita menghadap kepada-Nya
Amin..

Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe