Thursday, May 17, 2018

CINTAKU TAK AKAN BERLALU


Aku tidak perlu bertanya
Apakah kau masih mencintaiku
Sebab cintaku tak akan pernah kalah dengan waktu
Waktu hanya membuat aku  menjadi makin cinta
Kau boleh mengabaikan aku
Juga mengabaikan cintaku
Dan menjauhiku
Tapi kau tak akan bisa memutus perasaanku padamu
Berhari-hari aku menunggu kabar darimu
Tapi berhari-hari kabarmu tak kunjungjua datang
Sekian hari telah berlalu
Dan itu menciptakan rindu
Yang kian membara dihatiku
Kau perlu menyadari
Bahwa aku tak akan pernah bosan menunggu kabar darimu
Walau berhari-hari lamanya
Yang kamu lakukan hanyalah menghindariku
Menghindariku untuk tidak bertemu denganku
Tapi, aku tak peduli
Karena aku cinta
Dan cintaku tak hanya disaat kamu didepanku
Kamu harus tahu,,
Bahwa cintaku tak akan pernah bisa berlalu
Dan cintaku akan selalu bersamamu
Selamanya..
Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe