Thursday, July 27, 2017

WALAU PERIH NAMUN AKU TETAP TERSENYUM

Kita pernah saling memiliki, saling melengkapi, tanpa terasa hingga tiba saatnya untuk melepasmu. Aku kembali sendiri dan hanya kenangan yang menemaniku setiap aku merindukanmu. Kini kau telah bersamanya, kamu pasti sudah bahagia, bahagia seperti yang kamu inginkan karena saat kau bersamaku tak pernah kau temukan bahagia seperti itu. Bahkan akupun menyadari akan hal itu bahwa aku tak pernah membuatmu bahagia seperti itu. Cara terbaik bagiku adalah melepasmu agar kamu bisa bahagia dan aku bisa melihat kamu bahagia seperti yang kamu inginkan. Nafasku sesak saat kamu pergi dari sisiku padahal aku yang melepasmu dari hidupku. Hilang tawaku seakan kau yang membawanya pergi. Begitu hampa terasa hidupku saat kamu tak ada disisiku. Perih terasa, namun walaupun perih aku tetap tersenyum karena senyum adalah obat yang menenangkan jiwa juga caraku menyembunyikan luka. Kamu harus bahagia walaupun aku mungkin luka karena yang terpenting bagiku adalah membuat dan melihat kamu bahagia walaupu bukan aku yang bersamamu
Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe