Wednesday, July 26, 2017

RELA MELEPASMU WALAU BESAR RASA CINTAKU


RELA MELEPASMU WALAU BESAR RASA CINTAKU
Hidup adalah pilihan dan hidup pun hanya sekali. Kita hidup untuk bahagia. Namun jiak kamu tidak bahagia dengan orang yang berusaha membuatmu bahagia maka cobalah kamu berusaha membahagiakan orang yang kamu cinta. Kamu mungkin bahagia tanpa ada yang berusaha membuatmu bahgia tapi kamu tidak akan pernah merasakan bagaimana indahnya jiak kita bahagia
bersama dengan pasangan kita.ini adalah hidupku, sebab itu aku memilihmu untuk menemaniku bahagia. Aku tidak memintamu untuk membuatku bahagia karena kebahgiaanku sangatlah sederhana, apabila aku melihatmu dan kamu tersenyum dengan tulus kepadaku maka itulah kebagiaanku. Suatu hubungan akan sulit dijalani bila tak pernah merasa bahagia. Jika ada yang bisa  membahagiakanmu walau siapapun, hargailah karena tidaklah mudah untuk membuat seseorang bahagia. Aku ikut senang bila melihat kamu bahagia. Dan walau begitu besar cintaku padamu jiak kita tak dapat bersama maka cukuplah untukku dalam ikatan persaudaraan.

Jika kamu takut aku terluka, akupun  lebih takut jika kamu bersamaku namun aku tak dapat penuhi setiap keinginanmu juga tak dapat memberi setiap kebutuhanmu. Kamu tahu bahwa aku selalu inginkan kamu untuk bahagia. Sebab itu pergilah, jangan pedulikan aku, mungkin aku terluka. Namun aku akan berpura-pura bahagia agar kamu yakin bahwa kepergianmu tidak membuatku sakit hati..
Satu pesanku sebelum kamu pergi, jika kamu bersam dengan orang yang memenuhi keingianmu jangan sombong karena semua itu hanyalah titipan dan itu semua ada batasnya sampai Tuhan mengambilnya kembali. Jagalah setiap yang kamu miliki karena yang biak dan berharga itu sangatlah mahal dan banyak pula yang ingin memilikinya.
Meski kamu sangat berharga di mataku namun aku tidak cukup hal untuk membuat kamu terus ada bersamaku sebab itu aku melepasmu walau besar rasa cintaku
Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe