Sunday, May 27, 2018

MELUKIS LUKA

Salah apakah diriku
Hingga kau berpaling arah
Pergi meninggalkan diriku
Bukankah,,
Pernah kau katakan
Bahwa kita akan selalu satu haluan
Tapi kini,,
Mengapa kau pungkiri itu
Kau bilang padaku
Akan selalu setia menungguku
Walau berapapun lamanya
Dan aku percaya
Sampai aku yakini
Bahwa kau tak akan pernah berpaling arah
Seakan ku tak percaya
Bahwa kini kau telah berpaling arah
Aku pikir,,,
Letak kebahagiaanmu adalah aku
Tapi ternyata aku salah
Kini baru aku sadari
Bahwa persinggahanmu
Hanya untuk melukis luka di hatiku
Kau pergi,,
Setelah kau tumbuhkan cinta di hatiku
Kau siram dengan berbagai perhatianmu
Lalu kau pelihara itu dengan pengertianmu
Dan memagarinya dengan kasih sayangmu
Hingga iya seakan tunduk padamu
Tapi mengapa??
Kau tega menghancurkan itu
Menghancurkan berbagai harapan-harapanku
Apakah kau lupa dengan semua janjimu
Ataukah itu hanya merupakan janji-janji manismu
Yang kau gunakan untuk menikam hatiku
Tega,,sungguh teganya dirimu
Melukai hatiku
Tapi aku ikhlas menerima semuanya
Dan aku tulus melakukan semuanya untukmu
Sampai aku rela

walau kau mengganti bahagiaku dengan luka
Previous Post
Next Post

0 comments:

Subscribe